Sabtu, Agustus 21, 2010

SEPI


Di kesepian malam….
Aku termenung membayangkan sebuah impian yang tak mungkin kugapai
Ingin ku mengejar kembali impian itu..
Tapi tak semudah yang kukira
Dan aku sadar bahwa semua itu tiada artinya bagiku

Kini aku sendiri..,
Meratapi impian yang tak pasti..,
Impian akan seseorang yang bisa membuatku bahagia dan tersenyum
kembali
Memadu kasih dan membuat sebuah kenangan yang terindah atas nama
cinta
Aku hanya bisa bersabar..,
Kapan cinta itu akan datang menjamah kembali hatiku dan menemani
kesendirianku

Aku hanyalah pecinta sejati yang selalu bermimpi
Mimpi akan hadirnya seorang kekasih yang ingin kucintai
Dan takkan ku lepaskan selama aku sanggup..,

Kini impian cinta itu telah pergi
Pergi dengan kepahitan dengan sebuah senyuman terakhir
Membuat ku sedih dan sendiri kembali seperti dahulu

Aku mencoba untuk melanjutkan kembali impianku untuk mencari cinta
sejatiku
Yang dapat menggantikan sebuah kepahitan menjadi kemanisan sesaat
Tapi.. yang kudapat hanyalah luka yang mengiris dan merobek hati kecil
yang penuh cinta dan kedamaian serta kasih sayang
Sehingga membuatku bertanya dalam hati yang penuh luka ini
Kenapa semua ini terjadi kepada diriku yang tak pernah berbuat satu
kesalahan dengan namanya cinta

Aku kembali membalut hati yang penuh cinta ini dengan kesendirianku
Dan kembali mencari penawar untuk mengobati hatiku yang penuh luka
Entah kapan sembuhnya dan kembali berlari mengejar apa yang kuinginkan
selama ini.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar