Sabtu, Agustus 21, 2010

ക.ഐ.ന.ടി.എ.

Selayaknya kau mengerti tentang cinta yang tak pernah mati…
Terus tersimpan dalam hati tanpa tersentuh waktu yang terlewati…
Aku coba untuk menikmati meski sering hati ini tersakiti…
Mungkinkah itu hanya puingan bukti tentang sebuah cinta sejati…

Cinta ini akan terus mengalir seperti halnya gerakan air…
Bagai tinta yang keluar dari mata pena tertulis namamu di sana…
Begitu indah penuh warna dan aku tak ikhlas itu sirna…
Akan kuikuti arah nirwana sekalipun buatku merana…
Asalkan kalbumu dapat kusentuh membuat benteng itu runtuh…
Tak kan kukeluhkan seucap kata walau jiwa berselimut derita…
Karena aku sungguh cinta…

Hati ini hanya bisa sekali mencinta…
Raga ini tak ingin berlutut meminta…
Mulut ini tak sanggup lagi ‘tuk berkata…
Hingga kutakut ini akhir sebuah cerita…
Tentang kisah yang ada di antara kita…

Adakah kau pernah merasakan…
apa yang aku kini pasrahkan…
sekalipun belum pernah aku utarakan…
karena tiada kata yang mampu melukiskan…
Akankah kau mengerti tentang cinta yang kusimpan di hati…
Tak terucap karena kutakut kan menyakiti…
Aku disisimu pun seakan bagimu tiada arti…
Aku beri segalanya pun takkan lagi kau peduli…
Tiada lagi cari untuk buatmu kembali…
Karena di hatimu kini tidak ada lagi diriku Lili…

Percuma aku mengemis…
Percuma diri menangis…
Seakan waktu telah habis…
Tak dapat lagi kunikmati senyummu yg manis…
Namun biarlah aku terus menulis…
kisah kita dlm rangkaian kata puitis…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar