Kamis, Juli 01, 2010

HATI YANG SEPI

Tersenyumlah saat kau mengingatku, karna saat itu aku sangat merindukanmu. dan
Menangislah saat kau merindukanku, karena saat itu aku tak berada disampingmu.
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu, karena saat itu aku akan terasa ada didekatmu,
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya.
Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan – kenangan yang indah bersamamu.
Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta,
Mata indah yang dahulu adalah milikku, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku.
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu, hati, cinta dan rinduku adalah milikmu.
Cintamu takkan pernah membebaskanku, bagaimana mungkin
aku bisa terbang mencintai yang lain.
Saat sayap – sayap ku telah patah karenamu, cintamu akan tetap tinggal bersamaku,
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian ku.
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu, karena mereka
Tak bisa tandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku.
Kau takkan pernah terganti, bagai pecahan logam mengekalkanku, kesunyianku,
Kesendirianku dan kesedihanku.


By : Akira Chaby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar