Rabu, Juni 30, 2010

February Qo3..........

Febuary Q.
Saat Itu aku hanya mengenal mu lewat dunia maya.
tapi 23 febuary aku mengenal mu nyata.
semua seperti yang aku bayangkan selama ini.
kau terlalu baik untuk ku.

2 hari Q bersama mu.
50 jam Q berada di dekat mu.
Q merasakan kenyamanan.
Q merasa kedamaian itu ada untuk Q.

Saat pertama kau memeluk Q.
hati ini brgetar.
Hanya yang Q ucap dalam hati.
Q menyayangi mu sepenuh hati Q.

Q terlalu berharap pada mu.
Q terlalu menyayangi mu.
walau apa pun itu.
Kan Q Hadapi bersama mu febuary Q.

Bukan SHanya sekarang ku mencintai mu.
tapi sampai akhir hidup ku.
Hanya doa yang selalu aku panjatkan.
Agar AllaH memberikan yang terbaik untuk hubungan ini.

Sayang.............
Sampai detik ini.
aku masih merindukan mu.
Walaupun hanya sesaat aku bersama mu.
tapi semua nya bermakna bagi ku.

Q lepas kepergian mu dengan air mata Q.
Akan kah kau merindukan Q disana nanti?????????
semua Q fikirkan sendiri.
Hanya ar mata ini jadi saksi bisu saat aku sendiri tanpa mu cinta Q.

Kau mengubah segala Hidup q.

Hanya yang Q harap hari ini.
Kau akan kembali untuk Q nati.
Kau akan datang saat aku merindukan semua nya.

Semua yang terjadi dalam 50 jam.
tak akan pernah aku lupakan.
Aku akan selalu meneteskan air mata jika malam tiba.
Aku selalu merindukan mu febuary Q.

^_v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar